Jumat, 26 Februari 2010

Engagement Cupcake for Maria and James

Kemarin ada pesanan cupcake untuk acara pertunangan. minta warnay pink dan biru..sempat tanya ke milis dan bu fat kasih ide untuk lihat di majalah pastry dan bakery terbaru. disitu ada cupcake karya shinta antolis..aku lihat boleh juga idenya..akhirnya ambil bentuk figurine boneka bear dan buket bunga, tapi untuk dasarnya aku tidak menggunakan fondant, melainkan buttercream. menurutku supaya waktu diletakkan diatas kue lebih lengket..untuk mba maria dan james selamat ya...untuk mba inge di bandung yang memesan kue ini semoga berkenan dihati...


Cupcake tunangan


gambar 2


gambar 3

2 komentar:

ziraaa mengatakan...

ada foto2 cupcakes yg lain ga??
aku mau pesen 10 buah,,1 buah nya brp ya?
tmpt nya di cirebon kan?
aku mau cupcakes yg coklat n topping nya coklat,,trims

ziraaa mengatakan...

kalo bisa di tulis gitu atas topping nya,,itu jd brp?
hub saya di zziireee@yahoo.com

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails